|

Pasangan PAS Gelar Acara Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan

 

Bupati Sekadau Aron SH saat memberikan sambutannya di acara syukuran Senin 22 Juli 2024 malam

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pasangan Bupati dan wakil bupati Sekadau Aron - Subandrio pada Senin 22 Juli 2024 mengelar acara syukuran 3 tahun kepemimpinannya sebagai bupati dan wakil bupati.

Pada acara tersebut sebelum acara seremonial dimulai, kegiatan diisi dengan pemutaran vidio kegiatan selama PAS menjabat sebagai Bupati dan wakil bupati.

Dalam beberapa vidio kilas balik yang di putar, menampilkan kegiatan pembangunan infrastruktur, Pertanian, Perikanan dan kesehatan. 

Selain itu,juga di putar vidio penerimaan penghargaan atas prestasi yang di peroleh dari berbagai lembaga negara antara lain perolehan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 12 secara berturut dari BPK RI Kalbar, Penghargaan dari lembaga Keluarga Sejahtera Nasional Sebagai kabupaten dengan prestasi Frevalenci penurunan stunting tertinggi se-Indonesia kata Aron dalam sambutannya.

Berikut untaian prestasi yang capai Pasangan Aron -Subandrio selama menjabat bupati dan wakil bupati.

Bidang Infrastruktur ada ruas jalan Madya - Timpuk, Jalan di kecamatan Belitang, jalan Meragun dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Bidang kesehatan selain prestasi atas penurunan Stunting, kita juga berhasil membangun rumah sakit Pratama di kecamatan Nanga Mahap.

Bidang ke Agamaan.

Untuk peningkatan keimanan, masyarakat,selama menjadi bupati dan wakil bupati PAS juga setiap tahunnya memberikan bantuan hibah untuk pembangunan rumah ibadat seperti Gereja, Mesjid, Gereja Kristen dan Rumah Ibadan agama lainnya secara proporsional sesuai dengan persentase jumlah umatnya kata Aron.

Dalam waktu dekat lanjut Aron Rumah Adat Melayu akan di resmikan, kemudian Mesjid Agung.

Untuk bidang pertanian, selama menjabat kami kata Aron, sudah menyalurkan sebanyak  170.000 bibit sawit kepada kelompok tani. Kenapa kita bagikan bibit sawit, karena Sawit merupakan tanaman perkebunan primadona yang bisa menambah penghasilan petani sawit dan bisa meningkatkan pendapatan petani. 

Bidang perikanan, kita juga sudah memberikan bantuan bibit ikan untuk petani kita.

Untuk mengoptimalkan program IP3K pada menerimaan pegawai apakah itu PNS ataupun pegawai P3K,  tahun ini kita membutuhkan sarjana Perikanan dan sarjana Pertanian agar petani kita bisa berhasil dengan baik kata Aron.

Semua ini kita lakukan untuk mewujudkan mimpi para pendiri kabupaten Sekadau yang menginginkan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat ungkap Aron.

Oleh karena itu kami (PAS) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kepemimpinan Aron-Subandrio selama 3 tahun ini pungkas Aron.

Kegitan tersebut dihadiri para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, pada tokoh masyarakat, Forkopimda,  Relawan Baras dan relawan ASI4P. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini