|

CV.Takasima Tuntaskan Distribusi Bantuan Bibit Sawit Program IP3K


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Setelah di launching oleh bupati Sekadau pada tanggal 29 Agustus 2024, 32 Kelompok Tani penerima bantuan bibit sawit program IP3K, CV Takasima sebagai mitra kerjasama Pemerintah sudah menyelesaikan pendistribusian bibit ke masing- masing kelompok.

Penuntasan pendistribusian bibit dilakuksn pada Kamis 5 September 2024 kepada 15 kelompok tani penerims bantuan.

Salah satu kelompok tani penerims bantuan adalah kelompok tani Begana Meragun yang diketuai oleh Agus Aswandi dengan anggota sebanyak 25 orang.

Atas bantuan tersebut Agus Aswandi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Sekadau. Semoga kedepan Sekadau semakin maju dan sejahtera kata Agus Aswandi.

Untuk pendistribusian bantuan bibit program IP3K, CV.Takasima bekerjasama dengan Komunitas Drever all Lawangkuari (K-Dal) yang di ketuai oleh Padjri. Padjri juga menyambut baik kerjasama ini.Semoga kedepan bisa kembali bekerjasama sepeeri ini. Ini sangat menyenangkan sambung Padjri.



Untuk memastikan bibit sampai ke kelompok tani, Pemerintah Daerah juga melakukan pengawasan melekat selain didamoingi PPL Pemkan juga menerjunkan dua auditor dari inspektorat kabupaten Sekadau yaitu saudara Wawan dan saudara Rudi. Kepada media ini keduanya mengatakan bahwa pengawasan dilakukan sampai ke lokasi kelompok tani penerima. Tujuannnya adalah untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar - benas sampai ke tangan penerima ujarnya. 

Sementara itu, owner CV Takasiman Swasta Sembiring mengatakan pendistribusian bantuan bibit hari ini merupakan pe giriman terakhir untuk program bantuan tahun anggaran 2024 pungkasnya. "Dengan selesainya pengirjman hari ini, maka untuk bantuan tahun 2024, semunya sudah kita kirim kata Swasta Sembiring. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini