|

Jelang Masa Kampanye Pilkada, Ini Himbauan Kapolres Sekadau

 I Nyoman Sudama : " Kita Semua Semenak"



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Menjelang Pelaksaan Pemilukada Serentak 2024, situasi Sekadau masih Kondusif dan terjaga dengan baik sampai dengan hari ini. Kapolres Sekadau, Dr.I Nyoman Sudama menghimbau agar masyarakat Sekadau tetap menjaga persatuan di wilayah hukum Sekadau.

" Kami dari Kepolisan menghimbau agar dimasa - masa tahapan menjelang Pemilukada, masyarakat Sekadau tetap bersama - sama menjaga situasi kondusif," pesan Kapolres, I Nyoman Sudama, Selasa (17/9/2024) di ruang kerjanya.

Kapolres Juga meminta agar masarakat tidak terpecah belah serta tetap mempererat tali silaturahmi. 

"Dalam bahasa Sekadau, kita semua "semenak","timpal Kapolres.

Ia menginginkan masyarakat  tetap pererat tali silaturahmi dan jadikan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah sebagai momentum untuk menjadikan Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau tim - tim pemenangan para calon kepala Daerah untuk tetap santun dalam bahasa dan mensosialisasikan Paslon yang di dukung.

" jangan sampai ada bahasa SARA, perbedaan, Suku, Agama itu privasi dan bersifat pribadi, kita jaga masing - masing" pesan I Nyoman.

Tak hanya itu, Kapolres juga berharap masarakat bijak dalam mengunakan mdia sosial.

Dalam Bermedsos untuk menyampaikan pendapat, ide dan gagasan.

"orang bijak bicara ide, gagasan, orang biasa bicara masa lalu dan orang bodoh bicara kejelekan orang lain, kata pepatah," timpalnya.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini