|

Pemkab Sekadau Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Musibah Kebakaran Gg Tembesuk


 

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pemerintah kabupaten Sekadau melalui dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak pada Selasa (17/9) 2024 menyerahkan bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (15/9) 2024 di Gang Tembesuk. 

Kepala Dinas Sosial kabupaten Sekadau Martinus Ridi SKM.MM menyampaikan bantuan yang diserahkan tersebut terdiri dari dua sumber yaitu dari APBN melalui kementeian Sosial RI dan bantuan dari Pemkab Sekadau yang bersumber dari APBD kabupaten Sekadau tahun 2024.

Adapun bantuan tersebut berupa sembako, makanan siap saji, pakaian, selimut dan kasur.

Ridi berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban (Lilis Sigianto). Dia juga mengimbau agar selalu waspada, apalagi ini musim kemarau, agar kejadian serupa tidak terulang kembali ucap Martinus Ridi.

Kepala desa Mungguk Abang Irwandi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah menyalurkan bantuan kepada keluarga korban. semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban kata Kades." Saya selaku kepada Desa Mungguk mewakili keluarga korban nengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sekadau atas penyerahan bantuan ini" ucap kades.

Penyerahan bantuan di hadiri kadinsos  kabupaten Sekadau Martinus Risi S.KM, perwakilan dari kantor camat Sekadau hilir, kades Mungguk beserta staf, ketua BPD dan  ketua RT setempat.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini