|

Polres Sekadau Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke-76 di Panti Asuhan Harapan Bunda

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Polres Sekadau menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke-76 Tahun 2024, bertema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".  Acara ini dilaksanakan di Panti Asuhan Harapan Bunda, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Rabu (4/9/2024).

Sebelum acara syukuran, personel Polwan Polres Sekadau telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, termasuk memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dan menyelenggarakan program Police Goes To School untuk edukasi dan sosialisasi kepada para pelajar.

Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, pejabat utama Polres Sekadau, personel Polwan, pengurus Bhayangkari, serta pembina dan anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda. 

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakapolres Sekadau, dilanjutkan dengan sambutan dari pembina Panti Asuhan, serta doa yang dibacakan oleh Ustadz Herman Hasanudin. Suasana dilanjutkan dengan ramah tamah yang penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Riko Syafutra mewakili Kapolres Sekadau mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan merayakan hari jadi Polwan bersama anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda. 

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang kami terima di sini. Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat," ucap Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga memohon doa agar pelaksanaan Pilkada Serentak berjalan aman, damai, dan kondusif, serta berharap agar jajaran Polres Sekadau dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Momen kebersamaan sangat terasa ketika personel Polwan berinteraksi dengan anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda. Interaksi ini mencerminkan kepedulian dan komitmen Polres Sekadau dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta mempererat hubungan dengan masyarakat.(hms/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini