|

Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Sertijab Kasat Reskrim Dan Dua Kapolsek

Foto: Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra, Menandatangani Sertijab Kasat Reskrim Dan Dua Kapolsek

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Polres Sanggau menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Parindu dan Kapolsek Bonti. Selasa (8/10/2024)

Sertijab dilaksanakan si halaman Polres Sanggau dipimpin langsung Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra, S.H., S.I.K., dan dihadiri pejabat utama, Polsek jajaran serta Bhayangkari.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra S.H., S.I.K.,mengatakan, mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dan biasa terjadi.

Hal itu dimaksudkan untuk memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri untuk jenjang karir berikutnya.

Untuk itu, ia berpesan, kepada para PJU dan Kapolsek pejabat baru dan lama yang mengikuti sertijab itu, supaya tetap amanah dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada.

“Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,” ujarnya

Pejabat yang melaksanakan Upacara serah terima jabatan diantaranya : 

1. AKP Indrawan Wira Saputra, S.T.K., S.I.K. Nrp 93121173 Jabatan lama Kasat Reskrim Polres Sanggau Jabatan Baru Pama Polda Jateng.

2. AKP Fariz Kautsar Rahmadhani, S.Tr.K., S.I.K., M.A. Nrp 94121054 Jabatan lama PS. Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kalbar Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Sanggau.

3. Ipda Henryanto Pintor Hutajulu Nrp 74020092 jabatan lama Ps. Kapolsek Parindu jabatan baru Pa Polres Sanggau.

4. Iptu Trisna Muludi Nrp. 72040436 jabatan lama KBO Sat Reskrim Polres Sanggau Jabatan Baru Kapolsek Parindu Polres Sanggau.

5. Ipda Jonni Binsar Nainggolan Nrp. 67010242 jabatan lama Ps. Kapolsek Bonti jabatan baru Pa Polres Sanggau;

6. Iptu Suparman Nrp 73090131 jabatan lama PA Siaga Bagops Polres Sanggau Jabatan Baru Kapolsek Bonti Polres Sanggau. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini