|

Penyaluran Bansos Dari Polda Kalbar Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Foto: Bansos Polda Kalbar diberikan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Sanggau.kapuasrayatoday.com- 
Bansos Polda Kalbar diserahkan langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar Binardi Siagian,S.H., M.H., bersama Kasat Samapta Polres Sanggau IPTU Supariyanto, S.H., Perwakilan Polsek Batang Tarang, Perwakilan Polsek Toba, Kades Balai Ingin Sdr. Jainudin, Perwakilan PT. ANTAM dan Pemadam Kebakaran Binsika Kecamatan Tayan Hilir.

Penyaluran Bansos dari Polda Kalbar kepada masyarakat Desa Balai Ingin Kecamatan Tayan Hilir yang terdampak bencana alam banjir. Senin (22/10/2024) Tutur Kasi Humas IPTU Keken Sukendar



Adapun Bansos Polres Sanggau yang disalurkan berupa 30 karung beras kemasan 5 Kg, 30 kotak/dus mie instant, 30 kotak teh celup dan 30 bungkus gula pasir kemasan 1 Kg yang diterima langsung oleh masyarakat Desa Balai Ingin dan sebagainnya lagi diserahkan di Posko Banjir serta diterima oleh Kades Balai Ingin. 

Untuk saat ini ketinggian air telah mencapai 80 s/d 200 Cm yang mana sebagain air sudah memasuki rumah warga dan kurleb 40 KK (85 jiwa) mengungsi di Balai Desa Balai Ingin. ucapnya

"Penyaluran Bansos merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam banjir. Polsek Tayan Hilir agar update selalu perekembangan Batingsor guna antisipasi dan penanganan lebih lanjut." (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini