|

Pjs Bupati Sekadau, Hadiri.Cofee Morning Bersama Kapolres Sekadau dan Tokoh Masyarakat

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Pejabat sementara (Pjs) bupati Sekadau Frans Zeno pada Kamis (17/10) 2024 menghadiri acara cofee morning yang diselengarakan oleh Kapolres Sekadau di Keraton Kusuma Negara desa Mungguk kecamatan Sekadau hilir. Dalam sambutannya 

Zeno  berharap Pilkada serentak yang akan datang bisa berjalan lancar. Dan jangan sampai riak - riak kecil yang ada di masyarakat dipertajam, latar belakang adat dan budaya diharapkan menjadi kekuatan bersama tambah Zeno.

Ditempat yang sama, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama berharap pemilukada harus berjalan dengan lancar, jangan menonjolkan perbedaan latar belakang agar tidak terjadi gesekan di masyarakat, kapolres juga berpesan jangan hal kecil dibesar- besarkan. hal seperti itu harus kita tangkal bersama agar tidak terjadi ganguan. Dia juga berharap jangan justru kita yang memprovikasi masyarakat. Kondisi yang kondusif saat ini harus kita pertahankan. Karena masyarakat kita membutuhkan kedamaian dan keamanan yang baik. agar bisa bekerja untuk menapkahi keluarganya. 

Untuk media sosial jika ada hal-hal yang bersifat provokatif segera lapor ke kami kata Kapolres.

Pabung Dandim 1204 Sanggau Mayor inf. M.Yunus dalam kesemoatan tersebut juga berharap selama prises Pilkada berjalan damai. Karena lanjut dia damai iti indah, maka untuk menciptakan kedamaian kita harus kompak. Pabung menegaskan jika ada gejala yg arahnya mengarah ke kerusuhan supaya segera melapor ke pihak berwajib. 

Jelang pilkada, siapapun yg terpilih dialah pemimpin kita, dan harus kita dukung kata Muhamad Yunus.

Kejari kabupaten Sekadau Adiyantana Meru Herlambang berpesan agar  jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, saat ini tim siber juga sedang melakukan monitor terhadap akun medsos yang bersifat provokatif dan isu SARA kata Kejari.

Hadir pada kegiatan tersebut Pjs Bupati Sekadau Frans Zeno, Kejari Sekadau Adiyantana Meru Herlambang Pabung Dandim 1204 Sanggau Mayor Inf.M.Yunus, Raja Kusuma Negara, para tokoh masyarakat dan pengurus Paguyuban yang ada di kabupaten Sekadau.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini