|

Polsek Bunut Hulu Gelar Acara Pisah Sambut, Ini Posisi Iptu Jaspian


 Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di aula Mapolsek Bunut Hulu, Minggu (13/10/2024).

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Bunut Hulu Ipda Hermansyah yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, Iptu Jaspian yang kini menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Kapuas Hulu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang terjalin selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan 10 hari bertugas di Polsek Bunut Hulu.

"Harapannya silaturahmi yang baik ini dapat terus terjaga," kata Iptu Jaspian.

Selanjutnya Iptu Jaspian juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bunut Hulu yang telah membantu semua kegiatan sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.

"Mohon maaf bila ada pelayanan yang kurang berkenan pada masyarakat dan tutur kata yang tidak pantas di dengar oleh anggota, kami manusia biasa tak luput dari kekhilafan,” katanya.

Sementara itu, Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, S.H., juga menyampaikan terimakasih kepada Iptu Jaspian yang sudah mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk Kecamatan Bunut Hulu yang lebih baik.

“Terimakasih pada Iptu Jaspian yang telah memberikan sumbangsih untuk Kecamatan Bunut Hulu, semoga menjadi amal baik, dan kami ucapkan selamat datang kepada Ipda Hermansyah,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut yakni pejabat Forkopincam Bunut Hulu, Hambali Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, para Kades Se-Kecamatan Bunut Hulu, Kepala Puskesmas Bunut Hulu, Kepala KUA Bunut Hulu, Penggawa Kecamatan Bunut Hulu Koordinator PD/PLD Kecamatan Bunut Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Ormas GP Ansor Banser Bunut Hulu serta anggota Polsek Bunut Hulu dan anggota Koramil Bunut Hulu.

Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh petugas dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Js/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini